Sabtu, 02 Oktober 2010

hack e-mail yahoo

Hack E-mail Yahoo! dengan cara yang unik

ketika saya chating dengan teman saya , saya diberitahukan tentang cara mengehack Yahoo dengan cara unik . Kemudian saya mencobanya dan setelah itu cara yang dilakukan itu berhasil . Nah tidak usah panjang lebar saya kan memberitahukan cara mengehack Yahoo .
Berikut ini adalah caranya :
1.Buat account e-mail yang berhubungan dengan Costumer Service .
2.Login ke Yahoo Messenger .(Bila belum punya silahkan cari di filehippo) .
3.Setelah login add e-mail anda atau e-mail lain (yang penting bukan korban) .
4.Lalu manfaatkan fasilitas SMS gratis dari Yahoo messenger .
5.Ketikan kata-kata seperti ini : kami dari pihak Yahoo ingin menkonfirmasikan e-mail dan password anda , mohon kirim balik e-mail ini dengan format e-mail dan password anda . Terima kasih (anda bisa mengganti pesan tersebut sesuka hati anda) .
6.Yang terakhir ini tergantung keberuntungan anda karena bila korban tidak percaya usaha anda akan gagal hehe tetapi bila dibalas berarti anda sedang beruntung .

Sekian tutorial dari saya . Semoga bermanfaat .
Tambahan : Fasilitas SMS dari Yahoo messenger dapat anda gunakan untuk dijadikan SMS gratis . Untuk yang membalas SMS tersebut biayanya kurang lebih Rp.500,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar